LAPTOP 3JT 2018 | Lenovo Ideapad 120S 11"



Laptop murah yang untuk harganya, bener-bener worth untuk dibeli. Gue pribadi juga kalau lagi ada duit, pengen nih xD

Konfigurasi laptopnya sebenarnya ada beberapa sih, saran aja sih kalau ada cari yg pake SSD atau Ram 4gb an~

Memang model tahun lalu sih… tapi buat 2018, masih pilihan ok kok 😉
____________________

Terima kasih kepada Borneo Multimedia Jaya karna sudah menyediakan unit laptop untuk di review di video ini

Jika tertarik kalian bisa kunjungi toko nya di :
Jl. Veteran, Ruko No. 8-9 Banjarmasin
Link nya :

Contact Person :
Maria – 085231130070/082354899977
____________________

BGM taken directly from the YouTube Audio Library :
Twin Musicom – Talky Beat

Nguồn: https://freecode.com.vn

Xem thêm bài viết khác: https://freecode.com.vn/mobile

Share: